Rabu, 04 Desember 2013

SEDOT WC GONDANG WETAN

Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan Tlp: 0877-5333-7770 / 031-7292-6111 "PELANGI JAYA" Pakarnya Sedot WC Di Wilayah Pasuruan Dengan Pelayanan Super Cepat Dan Ramah Lingkungan.


Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan
Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan
Pertama-tama kami ucapkan "Assalamualaikum Warohmatuwohi Wabarokatu"
Jika anda yang berada di wilayah Gondang Wetan Pasuruan dan sekitarnya kemudian anda bermasalah dengan WC seperti: WC penuh, WC tersumbat, Saluran Kamar mandi macet,Got buntu dll tidak usah binggung Contact kami Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan. Maka kami akan segera meluncur ke lokasi anda dan memberi solusi pada WC anda. Kami di lengkapi dengan Tenaga kerja yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang Sedot WC. Maka kami akan  memberikan layanan yang terbaik dan profesional untuk anda serta akan memberikan harga yang lebih murah dan anda bisa Complain bila terjadi masalah di kemudian hari.
Kami Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan akan memberikan Tips & Trik untuk anda dan pencarian letak septic tank bagi anda yang belum tahu tempatnya dan bongkar pasang gratis. Sehingga dapat menghemat waktu dan biaya untuk ongkos tukang. Dan yang paling penting anda terima beres, bersih dan lancar kembali seperti semula. Kami juga melayani Sedot WC Kota jawa Timur antara lain:  Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto dll.
 

Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan Specialis :
 
1. Sedot WC penuh area Gondang Wetan.
2. Melancarkan WC buntu,saluran macet.
3. Servis closed tanpa bongkar.
4. Servis bathtub,fastafel.
5. Melancarkan buntu tanpa bahan kimia dll.

 
Call Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan :
 
Flexy :  031- 7292- 6111 /  HP : 0877-5333-7770 
 
Email : layananpelangijaya@gmail.com

Kami Pelangi Jaya Sedot WC Gondang Wetan Pasuruan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda  ke blog/Website yang sederhana ini.