Sabtu, 14 Desember 2013

JASA SEDOT WC PURWOREJO PASURUAN

Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan Tlp: 0877-5333-7770 / 031-7292-6111 "PELANGI JAYA" Kami Ahlinya Sedot WC Di Pasuruan Dan Sekitarnya Serta Servis Closet, Got Buntu.


Jasa sedot WC Purworejo Pasuruan
Jasa sedot WC Purworejo Pasuruan
Apakah anda yang berada di kecamatan Purworejo Pasuruan dan sekitarnya dan bermasalah dengan WC seperti: WC penuh, WC tersumbat, Saluran Kamar mandi macet,Got buntu dll. Tak perlu binggung hubungi Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan. Maka kami akan datang ke tempat anda dan memberi solusi/jawaban pada WC anda yang bandel. Dengan dibekali Tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam bidang Sedot WC. Maka kami akan  memberikan layanan Sedot WC yang profesional untuk anda serta pasang tarif yang lebih ringan.

Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan akan memberikan Tips & Trik untuk anda dan pencarian letak septic tank bagi anda yang belum tahu tempatnya dan bongkar pasang gratis. Sehingga dapat menghemat biaya untuk ongkos tukang. Yang paling penting anda terima beres, bersih dan lancar. Kami juga buka cabang di Kota jawa Timur seperti:  Surabaya, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo dll.
 

Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan Melayani :
 
1. Sedot WC penuh area Purworejo dan sekitarnya.
2. Melancarkan WC buntu,saluran macet.
3. Servis closed tanpa bongkar.
4. Servis bathtub,fastafel.
5. Sedot lumpur/air kotor dll.

 
Contact Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan :
 
Flexy :  031- 7292- 6111 /  HP : 0877-5333-7770 
 
Email : layananpelangijaya@gmail.com

Jasa Sedot WC Purworejo Pasuruan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda  ke blog/Website yang sederhana ini.